
Ussindonesia.co.id JAKARTA. PT Era Media Sejahtera Tbk (DOOH) atau SSPACE resmi meluncurkan Cinemagenda, sebuah Intellectual Property (IP) dalam rangkaian Jogja Asian Film Festival (JAFF) Market.
Direktur Kreatif Era Media Sejahtera Irfan Handoko bilang Cinemagenda merupakan platform kurasi, edukasi, serta promosi film Indonesia yang memadukan insight kreatif dengan kekuatan jaringan media.
Sebagai perusahaan transit media dan periklanan digital, SSPACE akan memanfaatkan berbagai aset DOOH, mulai dari TV Kereta di Jabodetabek, hingga kanal digital Instagram.
Pendapatan dan Laba Bersih Era Media Sejahtera (DOOH) Melesat pada Semester I-2025
“Dengan memanfaatkan aset media yang kami miliki, kami ingin menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati dan menonton film,” jelasnya dalam keterangan resmi, Selasa (9/12/2025).
Sebagai bagian dari penguatan ekosistem, Irfan bilang Cinemagenda juga memperkenalkan CIA atau Cinemagenda Agents, sebuah program pelatihan bagi komunitas muda untuk membangun kemampuan analisis film secara objektif.
“Para CIA akan berperan memberikan perspektif independen terhadap film-film Indonesia yang tayang di bioskop, sekaligus menjadi katalis pertumbuhan apresiasi sinema nasional,” ucap Irfan.
Saham BRPT ISSP INET SOLA HILL DOOH Diborong Pengendali, Investor Perlu Beli / Jual?
Untuk diketahui, DOOH merupakan perusahaan yang bergerak di bidang periklanan digital luar ruang alias Digital Out-Of-Home (DOOH) dan teknologi periklanan dengan merek SSPACE.
DOOH juga telah memanfaatkan periklanan berbasis teknologi, khususnya dalam memanfaatkan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pemasaran.
Simak Rekomendasi Teknikal Mirae Sekuritas untuk DOOH, BREN & BRMS , Rabu (22/10)