Ussindonesia.co.id JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) mencatatkan pendapatan prapenjualan alias marketing sales sebesar Rp 3,57 triliun per kuartal III 2025.
Direktur SMRA Lydia Tjio mengatakan, raihan marketing sales itu naik 31% secara tahunan alias year on year (YoY).
“Pencapaian marketing sales per kuartal III 2025 adalah sebesar Rp 3,57 triliun atau mencapai 71% dari target tahun ini,” katanya kepada Kontan, Kamis (23/10/2025).
Jika berdasarkan area penjualan, Kawasan Serpong masih memberikan kontribusi terbesar bagi marketing sales SMRA per September 2025, yaitu sebesar 44%. Sisanya sebesar 56% berasal dari 8 area township lain.
Pefindo Beri Peringkat idA+ untuk Summarecon Agung (SMRA), Prospek Stabil
Sedangkan, berdasarkan tipe produk, penjualan rumah dan ruko memberikan kontribusi masing-masing sebesar 76% dan 20%. “Sisanya dari penjualan tanah kavling komersial dan apartemen,” ujar Lydia.
Lydia menuturkan, SMRA masih optimistis untuk mengejar target marketing sales di tahun 2025 yang didukung dari penjualan di sembilan area township yang dimiliki.
Di pipeline, Summarecon masih mempunyai rencana untuk launching produk-produk baru hingga akhir tahun 2025.
“Selain itu kami juga memiliki stock inventory yang siap untuk dijual,” imbuhnya.
Summarecon Agung (SMRA) Tarik Modal Summarecon Investment Property Rp 300 Miliar
SMRA Chart by TradingView